Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Kamis, 09 Februari 2012

== Mencintaimu Karenamu Ya Allah==

Wahai Penilai Hati lihat batinku, Entah Ungkapan apa yang dapat kulukiskan betapa bersyukurnya Hamba atas anugerah Cinta yang Engkau berikan ini pada Hamba..
Hanya padamu kubertanya lewat setiap sujudku ini Hingga akhirnya kau tunjukkan padaku Cinta terhadap makhluk karenamu Ya Alloh.. Sesungguhnya rahasia itu hanya kau yang tahu
Hingga akhirnya engkau ajarkan kepada hamba atas apa-apa yang tidak kuketahui Kau tunjukkan ilmu-Mu dihadapanku yang sungguh aku tak mampu menafsirkan betapa sesungguhnya engkau maha mengetahui apa-apa yang tidak kuketahui
Kau berikan jawaban kepada Hamba atas setiap doa yang kupanjatkan dalam setiap kesempatan kala bermunajat kepada-Mu dan juga didalam sunyi keheningan malam
Engkau tunjukkan pula pada lubuk hatiku akan hubungan yang sesuai dengan syar’i dan yang sepantasnya diridhoi olehmu Ya Alloh.
Kau berikan aku kekuatan dan tindakan nyata kepadaku dalam setiap keraguanku hingga ku dapat melangkah dan memutuskan segala sesuatu-Nya menyesuaikan dengan tuntunanmu
Ya Alloh..sungguh luar biasa rencana darimu Ya Alloh
Kau pertemukan hamba dengan seseorang ukhti yang terbaik menurut pandangan serta harapanku dan tentunya terbaik pula menurut-Mu Ya Alloh.
Tiada kata yang bisa kuucapkan selain rasa syukur kepadamu Ya Alloh
Aku sebagai hambamu yang lemah dan tak sempurna hanya bisa memohon dan berdoa kepadamu Ya Alloh
Janganlah Engkau cabut rasa yang telah hadir dan kian tumbuh itu dariku Ya Alloh
Janganlah pula Engkau bolak-balikkan Hati Hamba-MU ini Ya Alloh dari Qolbu ini
Sesungguhnya,
Aku mencintaimu ….. …. ….. karena-Mu Ya Alloh.
Dengarlah suara hatiku ini bahwa sesungguhnya aku mencintaimu karena-Mu Ya Alloh...
Dan, di akhir ungkapan hatiku ini..
Kutitipkan saja Rindu dan Cintaku ini pada-Nya...


Amiin Ya Robbal’alamin


http://romdani45498.blogspot.com/2010/11/mencintaimu-karenamu-ya-allah.html