Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Kamis, 08 Maret 2012

"Kata-Kata Hikmah Ustman bin Affan Radhiyallahu'Anhu."

  • -"Saya heran kepada orang yang tahu akan datangnya mati, namun ia tertawa.
  • -Saya heran kepada orang yang tahu bahwa dunia ini akan rusak, namun ia menyukainya.
  • -Saya heran kepada orang yang tahu bahwa semua urusan itu berjalan sesuai keputusan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, namun ia masih bingung karena urusan itu terkadang terlewati.
  • -Saya heran kepada orang yang telah mengetahui adanya hisab, namun ia berlomba-lomba mengumpulkan harta.
  • -Saya heran kepada orang yang mengetahui adanya neraka, namun ia malah berbuat dosa.
  • -Saya heran kepada orang yang telah meyakini adanya Surga, namun ia bersenang-senang dengan dunia.
  • -Saya heran kepada orang yang mengetahui setan sebagai musuh, namun ia menaati ajakannya."
~ "Ustman bin Affan Radhiyallahu'Anhu."~


http://romdani45498.blogspot.com/2010/12/kata-kata-hikmah-ustman-bin-affan.html