Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Jumat, 30 Maret 2012

Pemuda Kesturi

Nama pemuda ini adalah Abu Bakar Al Misky, yang tubuhnya selalu wangi seharum misyak miski.
Suatu hari ia ditanya: “Sungguh kami selalu mencium bau wangi darimu, apakah sebabnya?” Dengan bersahaja ia menjawab: “Demi Alloh sudah bertahun-tahun aku tidak memakai minyak wangi. Adapun aroma wewangi tubuh sebabnya begini.
Suatu ketika ada seorang wanita yang memperdayaiku. Ia memasukkan aku ke rumahnya lalu ia mengunci pintu-pintunya. Selanjutnya ia pun merayuku dengan berbagai cara untuk memperdayaiku dan menjerumuskanku.
Aku pun bingung dan tertekan dengan tipu dayanya, aku lalu berkata kepadanya, “Aku mau ke belakang terlebih dahulu”. Aku meminta ia mengirim pembantunya untuk menyertaiku ke toilet. Ia pun setuju. Ketika aku masuk kamar kecil, aku ambil kotoran dan aku lumurkan ke seluruh tubuhku.
Selanjutnya aku pun menemui wanita itu dalam keadaan yang berlumuran kotoran. Ia kaget melihatku, dan memerintahkan pembantunya untuk mengeluarkan aku dari rumahnya. Lalu aku pergi dan membersihkan diri.
Pada malam harinya aku bermimpi melihat seseorang berkata padaku: “Engkau telah melakukan apa yang belum pernah dilakukan seseorang selainmu. Sungguh aku menjadikan baumu wangi di dunia dan di akhirat.”
Maka, pada pagi harinya aku terbangun dengan aroma kesturi dari tubuhku, dan terus berlanjut sampai sekarang.”
————————————————————–>>>>>>
Subhanallah, betapa dahsyatnya balasan bagi seseorang yang selalu menjaga kesucian darinya? Alloh memuliakannya dengan anugerah terindah. Tubuhnya seharum kesturi sebagai buah akhlaq terpuji, menjaga taqwa diri meski rayuan syahwat menghampiri, dan mampu menjaga diri saat wanita cantik menawarkan diri.
Ia lebih memilih bermandikan kotoran bau dibandingkan mengikuti syahwat sang wanita.

————————————————————–>>>>>>




http://romdani45498.blogspot.com/2010/12/pemuda-kesturi.html