Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Minggu, 06 Mei 2012

Anak Jaman Sekarang, Aya-aya Wae…

Hehe..sehari ini dah 3x dengan yang ini ketemu icha di RDM ini, belom bosen kan temen2? kalo bosen ama icha gampang kok obatnya, tinggal banting aja handphone anda atau matiin komputer, beres toh..hehehe.:p
Setting ilustrasi : Ada anak laki2 dan perempuan umur 8 tahunan gitu.. baru kelas 3 SD, maen lari2an.. kejar2an.. sambil gandengan tangan, tapi larinya pelan2.. sambil senyum2.. ketawa-ketiwi..
Lha saya yang ngeliat koq malah jadi keki.. huhuhu.. nggak tau kenapa di mata saya tuh 2 bocah ingusan jadi kaya sepasang kekasih yang lagi pacaran. Hwaaahhh... ini mata saya yang dah rabun, pikiran saya yang ngelantur, apa emang pergaulan bocah2 *jadi anak kecil pun lum tuntas loh..* jaman sekarang yang dah kelewatan??? atw malah saya yang gak gaul ma perkembangan jaman??
"kak..kak.. si ini kan pacarnya itu..."
"hushhh.. anak kecil pacar2an!! pamali..!!"
yang punya nama dipanggil sebutan 'itu' dateng.. yawdah saya nanya ajah langsung..
"Emang iya dek.. kamu pacaran ma itu??"
"Euuummmm..." sambil wajahnya merah merona, yg berarti kesimpulannya iya..welleh2.. cuma bisa geleng2 kepala daku..
"kak.. kak Ar*** kemana??? koq gak pernah keliatan??"
"lheeee... meneketehe atuwww.."
"besok kalo aku dah gedhe aku mw jadi pacarnya kakak itu...."
Heeeee..... terserah lu dah dek, asal si kakak lum jadi kakek aja.. T.T"
Kilasan memori ke beberapa waktu yang lalu.. lagi di jalan liat sepasang anak TeKa peluk2an di jalan n mau.... -- duh pantes gag ya ini ditulis -- emmm in english aja deh byar rada sopan  --huh, mang ngaruh??!--... *kissing*... bocah cowoknya dah nyosor aja tuh... hiiiiyyyyyy... jijay bajay dah ngeliatnya.. mw ditegor koq kagak kenal..


untung ada bapak2 yg negor n misahin mereka abis itu... Hhhhhh... anak TeKa berbuat mesum.. deeuuuu... gak pernah terpikirkan sebelumnya...
Apa yang salah ya ma anak2 kita..--emang kek gitu salah??-- salah ah, klo mnurut saya.. apalagi kasus yang terakhir.. dah masuk kategori ekstrim.. Gara2 kebanyakan nonton sinetron yang gak mendidik, nyanyiin lagu berisik yang full cinta en sok2 melankolik..
Anak kecil itu pemikirinnya masih polos banget sebenernya.. bagaikan kertas putih yang siap diberi warna.. Tapi, mereka juga kaya spons*(bukan spongebobs yach!*, yang menyerap semua di sekelilingnya.. Ketika mereka hanya dijejali dengan cinta, cinta, dan cinta, tapi bukan cinta yang semestinya.. Hanya cinta ala roman picisan yang sama sekali gak bermakna.. dari tipi, dari orang sekitar.. Dan akhirnya hal2 kek gitu dianggap biasa aja.. Malah buat lucu2an jadinya.. Jadi klo dah bgini salah syapa??
Rasulullah pernah bersabda:" Setiap anak yang lahir kedunia ini adalah fitrah (suci), orang tuanya yang menjadikan anak itu muslim, yahudi, nasrani, atau majusi ".
Jadi bertanya2 sendiri.. dulu saya pas kecil kek gitu gak ya??? *flash back memory*
“lha.. klo kak icha pacarnya yang mana??”
Krik..krik..krik..krik..  *diriku cuma bisa nyengir kuda*
Memang bener kata orang tua: Anak jaman sekarang, aya-aya wae...!



http://romdani45498.blogspot.com/2011/01/anak-jaman-sekarang-aya-aya-wae.html