Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Selasa, 12 Juni 2012

Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya, Sebenar-Benar Cinta

Tuhan, betapa aku malu atas apa yang telah engkau berisebagai manusia tempat segala khilaf tertuju padaku, sungguh tak ada apaapa pada diriku yang kecil ini.
Terlena, sungguh aku sering terlena pada pesona nafsu dunia dan diri.aku ingin kembali, tertunduk pilu dalam sujud syukur kembali pada cahayaMu.. ..
.. .. .. .. .. ..Ya Robbi menghamba padaMu adalah tujuan akhir penantianku, setiap detak yang berdekub karena Izin KuasaMu.
setiap langkah yang tak putus beriring dengan Asmamu Ya Robbi.
Fikir pilu segala keluh kesah hanya tercurah padaMu, tak kan berkah langkahku tanpa ridhoMu Ya Rahman.cahayaMu, cahaya dam sepi hidup menjadi senyum keikhlasan yang tak putus pada RahmatMu, lahirkan, lahirkan kembali pada fitrah yang suci dengan kidung Sholawat yang menggema pada jagat rayaMu.
Dalam sepi, aku sering hilang tak mengigatMu, namun Engkau tetap menyapihku dalam nikmatnya nafas yang kuhembus dalam raga,tak putus-tak putus Engkau mengingatkanku dan Halusnya PeringatanMu.Tak lalu Engkau memberikanku hukuman, sungguh betapa kuasannya diriMu Ya Robbi.
Sujud yang mengalun merdu dalam sepertiga malam membuat terhanyut dalam ribuan bulir air mata taubat..sebiji Zarrahpun terhitung baik Kebaikan dan keburukan..Berkahi kami ya Robbi..
"aku ingin mencintaiMu setulusnya sebenar-benar aku cintadalam do'a, dalam ucapan, dalam setiap langkahku, aku ingin mendekatiMu selamanya sehina apapun diriku,kuberharap untuk bertemu denganMu ya Robbi.. .. "





http://romdani45498.blogspot.com/2011/02/aku-ingin-mencintaimu-setulusnya.html