Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Rabu, 25 Juli 2012

Untuk-Mu

biarlah titik-titik gerimis satu-satu masih turun
daun-daun basah
dan
gelisahku masih,
berenang di antara detak air jatuh
di atas genting
malam terus mengalir
gelap terus mengalir
dingin terus mengalir
.....
bulan separuh baya, semburat malu-malu
mengerling mata di balik daun buni
sinarnya tak mampu tembusi hati ini
yang tergigil menahan pedih dinginnya sepi
lupa waktu
tangan-tanganku tlah banyak bergetar
ketika kupegangi pulpen itu
mencoba menorehkan kalimat-kalimat
agar
anganku tercatat oleh sejarah
bahwa aku mesih punya harapan
yang belum sempat terselesaikan
helaan napasku
paraunya suaraku
dan bau keringatku mengingatkan
bahwa aku masih berpacu dengan waktu
yang sejak dulu aku sudah mulai di ujung kalimat-Mu
kabut tipis turun lembut
dinginnya menjalar di seluruh luasan pori
aku tetap duduk di sini
memegangi kalimat
asmaul husna
di ujung lidahku
Tuhan
air mata ini
berpadu dengan doaku
untuk-Mu
.
~~@~~




http://romdani45498.blogspot.com/2011/04/untuk-mu.html