Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Selasa, 08 Mei 2012

“ Engkaulah Cahaya Syurgaku “

Ada senandung cinta ketika aku dalam buaianmu
Ada  damai di hati ketika aku dalam dekapanmu
Sungguh, engkaulah melodi hidupku,
Lembut suaramu membuat aku selalu merindukanmu

Setiap kata terurai bagaikan syair penyejuk kalbu
Setiap tetesan air susumu adalah hidupku
Setiap tetesan darahmu adalah semangat jiwaku
Setiap tetesan keringatmu adalah masa depanku

Ibu…
Ketika pagi menyongsong siang
Engkau bekerja membanting tulang
Tak peduli panas menggarang demi anak/ananda tersayang
Ketika petang menjelang
Engkau panjatkan do’a yang tak terbilang
Mengiringi hidupku hari ini dan mendatang

Sungguh, engkaulah lambing ketegaran hidup
Kokoh jiwaku karena cintamu
Damai hidupku karena kasih sayangmu


Ibu…
Apa yang dapat kubagi untukmu?
Aku tak punya apa-apa ibu
Kecuali cinta, cinta, cinta
Dan cintaku hanya padamu

Ibu…
Sungguh,
Engkaulah pahlawanku
Engkaulah ‘Cahaya Syurgaku’



http://romdani45498.blogspot.com/2011/01/engkaulah-cahaya-syurgaku.html