Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Rabu, 15 Februari 2012

Futur (ketika iman sedang “turun”)…

♥♥♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Bismillah….
Malam ini, di tengah sepi dan gelapnya kamar,mentafakuri atas diri yang masih hina..
Aku disini bahkan tak dapat terpejam..
Resah.. gundah..
Aku terserang sebuah virus, penyakit, mematikan…
Bahkan jika tak kusembuhkan segera ini akan semakin menggerogotiku..
Aku tahu teori dalam penyembuhannya, tapi tak mudah bagiku menjalankannya…
Penyakit itu bernama futur..
Sudah cukup lama penyakit ini menggerogotiku hingga sampai sekarang aku tak sanggup lagi menahannya tuk menyakitiku…
Resah hati ini karena dibuat jauh dari pemiliknya…
Gersang jiwa ini karena haus akan mata air cinta Rabbnya…
Hampa jiwa ini karena kosong dari menyebut namaNya…
Gundah jiwa ini karena mulai berjalan tak tentu arah..
Aahh!!
Aku benci virus ini..!!


Aku ingin segera sembuh…
Tak mau lagi penyakit ini menggerogoti dan mematikanku…
Tak mau lagi penyakit ini menghancurkan hidup dan matiku…
Aku ingin segera sembuh..!!
Aku ingin segera bangkit..!!
“Ya Allah…sungguh hidupku hanya untukMu, apalagi matiku…
Maka kembalikan aq tuk lebih dekat padaMu…”

♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
-tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintaMu…
-janganlah Kau tinggalkan diriku,
-tak kan mampu kuhadapi semua,
-hanya bersamaMu ku akan bisa…
-karna Kau lah Rabbku…
-karna Kau lah Cintaku..
-hidupku untukMu, matiku untukMu,
-oh Rabbku, Engkau begitu.. SEMPURNA….
(andra n’ the backbones-Sempurna, dg gubahan seperlunya)
♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸ﷲ¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥


http://romdani45498.blogspot.com/2010/11/futur-ketika-iman-sedang-turun.html