Mengenai Saya

Foto saya
Pangandaran, West Java, Indonesia
Simple

Minggu, 20 Mei 2012

Jangan Lupa Sholat, Yach…

Sahabat, sholat adalah tiang agama, jika kita meninggalkan sholat robohlah agamamu. Begitu banyak manfaat sholat yang kita terima saat kita sholat, sahabat. Dari segi kesehatan. Sudah tidak diragukan lagi jika seseorang yang menjaga sholatnya maka akan senantiasa diberi kesehatan. Karena sahabat, setiap gerakan sholat tersebut dapat bermanfaat bagi jantung, darah dan seluruh bagian tubuh kita. Sebenarnya jika kita menyadarinya bahwa manfaat dari sholat tersebut adalah kembali kepada diri kita sendiri. Meninggalkan sholat sama artinya sahabat telah melupakan Allah, Tuhanmu. Maka sahabat jika kita sekali waktu kitapun mendapatkan nisbah tersebut. Check this out :
Adapun NISBAH bagi orangorang yang meninggalkan sholat adalah. . .
SUBUH
Bagi mereka yang meninggalkan sholat subuh,, dia akan disiksa selama 60 tahun di dalam neraka.
Sahabat, jika 1 hari di neraka = 10.000 tahun di DUNIA. Jadi kalau 60 tahun di neraka?!?!  Masya Allah! Jangan sampai dech sahabat kita jadi orang yang lalai mengerjakan sholat subuh.
DZUHUR. .
Bukan main,, yang meninggalkan sholat dzuhur,, Allah akan me-nisbah orang itu dengan dosa yang seperti melakukan pembunuhan terhadap 1000 jiwa muslimin dan muslimah.
Wow, sahabat tahu kan dosa membunuh satu orang muslim saja dosanya?!?! Naudzubillahi min zalik.
.ASHAR,,
Dosanya seperti meruntuhkan ka’bah jika anda meninggalkan sholat ashar ini. .
Nach sahabat, tahu tahu kan orang yang meruntuhkan ka’bah adalah pekerjaan orang kafir. Jadi jangan lagi yach sahabat meninggalkan sholat ashar dengan sengaja.
.MAGRIB
Masya Allah. dosa jika anda meninggalkan sholat ini adalah bagaikan anda berzina dengan orang tua anda. Bagai berzina dengan ibu,, jika anda adalah laki-laki dan bagai berzina dengan bapak anda jika anda seorang perempuan.
Na’uzubillahi minzalik. Jangan lagi yach sahabat tinggalkan sholat maghrib.
ISYA’
Barang siapa meninggalkan sholat isya’,, maka Allah tidak akan ridho anda hidup di bumi Allah ini dan anda akan digesa agar mencari bumi yang lain.
Hmm… Cari tempat lain selain di bumi.?!?!? Adakah manusia yang mampu melakukannya?
Yuk mari sahabat! Jangan pernah kita sedikitpun niatkan di hati untuk meninggalkan sholat. Sholat lima waktu tersebut sangatlah penting bagi kita. Jadikan sholat sebagai kebutuhan.



http://romdani45498.blogspot.com/2011/01/jangan-lupa-sholat-yach.html